Skip to main content

Motivasi untuk Memulai sebuah Bisnis (Usaha) Kecil

Setiap Individu memiliki Karakter yang Unik, serta memiliki Hobby & Skill yang tidak sama pula. Dari sebuah Hobby terkadang dapat menjadi sebuah Profesi, dan dari Skill yang dimiliki akhirnya bisa menjadi sebuah Job yang bisa saja membuahkan Prestasi dan Prestise bagi Diri yang bersangkutan.

Setiap Pekerjaan, Bisnis ataupun Usaha pasti ada saja memiliki Resiko Kegagalan, karena hampir tidak ada Pekerjaan, Bisnis ataupun Usaha tanpa adanya Tantangan dan Resiko, dan selain itu.. tentu setiap Pekerjaan, Bisnis ataupun Usaha juga membutuhkan Kesabaran serta Manajemen Keuangan yang Baik.

Motivasi untuk Memulai sebuah Bisnis (Usaha) Kecil 

Bisnis dan Usaha dengan Modal Kecil
Pixabay - Free Photos
Pekerjaan (job/profesi) dan Bisnis (usaha/layanan jasa) juga memerlukan Analisis (track record) dan Antisipasi (tingkat resiko yang mungkin terjadi) untuk Perkembangannya di masa yang akan datang.

Terlepas dari beberapa hal tersebut di atas, yang terpenting dari "Memulai sebuah Usaha" adalah ⌛ ACTION!, dan terus untuk Memotivasi Diri anda, untuk terus bergerak dan bersemangat, karena.. "Tidak ada Kesuksesan tanpa melalui Perjuangan dan Pengorbanan", kesemuanya membutuhkan: Kesabaran, Ketekunan dan juga Do'a.
Blog ini pun pada awalnya di bangun dengan rasa "Tidak Percaya Diri", namun tetap saya paksakan. Kesalahan dan Teguran yang terjadi akan membuat kita semakin "Instropeksi Diri" sebagai Pelajaran dan Perbaikan di masa yang akan datang.

Popular posts from this blog

Memanfaatkan Blog sebagai Media Pemasaran Produk Orang lain (Affiliate Marketing)

Sebagaimana halaman terdahulu:  Menggunakan Blog sebagai Media Pemasaran Produk secara Online - Selain sebagai Media Pemasaran / Promosi Produk secara Online di jaringan luas Internet, sebuah Blog ataupun Website juga dapat digunakan sebagai Media Pemasaran Produk Orang lain atau lebih sering disebut dengan " AFFILIASI " ini. Pemasar Online  yang dalam hal ini disebut dengan  Affilate Marketer  akan mendapatkan beberapa  persen  dari total harga per  1   Barang  /  Produk  yang laku  Terjual . Persentase yang di dapatkan oleh Pemasar Online (affiliate marketer), biasanya berkisar  7%  hingga  12%  dari Total Harga Produk yang laku Terjual, semakin banyak Produk yang laku terjual maka akan semakin besar pula  Komisi  yang di dapatkan oleh si Pemasar Online (Affiliate Marketer) tsb, selanjutnya: Memanfaatkan Blog sebagai Media Pemasaran Produk Orang lain (Affiliate Marketing) Program "Affiliate Marketing" banyak dipih pengguna Internet dengan cara berpromosi di Sosi

Petunjuk Cara Pemasangan Yoke Defleksi TV China (WCOM, HUI JIA dll)

Ketika kita ingin mengganti Mesin TV Original (dengan alasan tertentu/Kerusakan yang sudah terlalu parah/Tidak tersedia atau langkanya Sparepart dll), dan kemudian ingin menggantinya dengan Mesin Televisi pasaran (brand China) sebagaimana pada halaman terdahulu: Mesin TV brand China (Ganti Mesin baru) , maka informasi berikut ini adalah hanya Informasi tambahan saja, terkait: Petunjuk Instalasi/Pemasangan Yoke Deflection pada Mesin TV merek WCOM  tersebut. Cara Pasang Yoke Defleksi TV CHINA (WCOM, HUI JIA, Dll) Panduan Pemasangan Yoke Deflection pada Mesin TV merek WCOM Ukuran/Nilai Toleransi (kesesuaian) Pemasangan Deflection Yoke pada Mesin TV merek WCOM atau Mesin TV brand China lainnya Untuk Panduan Pemasangan Yoke Defleksi ini, berikut referensinya: Ukur terlebih dahulu nilai resistansi dari Yoke Deflection tersebut (disarankan untuk menggunakan Multitester Digital, namun jika tidak ada kita dapat menggunakan Multitester Manual/Analog), apabila nilai resistansi dari Yoke Defl

LineAge II Revolution 2018 - with Ahou1ChiBan of Game Playing Test

LineAge II Revolution 2018 - with Ahou1ChiBan of Game Playing Test Please Visit us : πŸ‘‡..πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ πŸ“‘FB -  Ahou1ChiBan - Koko AHOU GUNADY DJ Borneo πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ πŸ“£ Youtube Channel - DJ MN Auliya Ahaw Anshar Elhamy Al Badali STi